PeraturanPedia.id – Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 17 Tahun 2024 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Gorontalo
ABSTRAK
Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 17 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 26 ayat (2) Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Pereneanaan Pembangunan Nasional dan Pasal 264 ayat (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja, dan Pasal 104 ayat (2) Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, perlu membentuk Peraturan Wali Kota Gorontalo tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Gorontalo Tahun 2025.
DETAIL PERATURAN
Entitas
Pemerintah Kota Gorontalo
Nomor
17
Tahun
2024
Tentang
Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Gorontalo
Ditetapkan Tanggal
04 Juli 2024
Diundangkan Tanggal
04 Juli 2024
Berlaku Tanggal
04 Juli 2024
Sumber
BD 2024 (17)
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 17 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email [email protected], terima kasih.