Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 17 Tahun 2024

PeraturanPedia.id – Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 17 Tahun 2024 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Gorontalo

ABSTRAK

Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 17 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 26 ayat (2) Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Pereneanaan Pembangunan Nasional dan Pasal 264 ayat (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja, dan Pasal 104 ayat (2) Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, perlu membentuk Peraturan Wali Kota Gorontalo tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Gorontalo Tahun 2025.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Gorontalo

Nomor
17

Tahun
2024

Tentang
Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Gorontalo

Ditetapkan Tanggal
04 Juli 2024

Diundangkan Tanggal
04 Juli 2024

Berlaku Tanggal
04 Juli 2024

Sumber
BD 2024 (17)

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 17 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email [email protected], terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar