Peraturan Pedia Peraturan Badan Standardisasi Nasional Peraturan Badan Standardisasi Nasional Nomor 8 Tahun 2017

Peraturan Badan Standardisasi Nasional Nomor 8 Tahun 2017

Peraturan Badan Standardisasi Nasional Nomor 8 Tahun 2017

PeraturanPedia.id – Peraturan Badan Standardisasi Nasional Nomor 8 Tahun 2017 Tentang Pendelegasian Wewenang Penandatanganan Naskah Bidang Kepegawaian di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional

Peraturan Badan Standardisasi Nasional Nomor 8 Tahun 2017 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk meningkatkan tertib administrasi naskah bidang kepegawaian di lingkungan Badan Standardisasi Nasional, perlu memberikan delegasi wewenang penandatanganan;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Peraturan Badan Standardisasi Nasional tentang Pendelegasian Wewenang Penandatanganan Naskah Bidang Kepegawaian di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional;

DETAIL PERATURAN BADAN STANDARDISASI NASIONAL NOMOR 8 TAHUN 2017

Entitas Badan Standardisasi Nasional
Jenis Peraturan Badan Standardisasi Nasional (Peraturan BSN)
Nomor 8 Tahun 2017
Tahun 2017
Tentang Tentang Pendelegasian Wewenang Penandatanganan Naskah Bidang Kepegawaian di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional
Tanggal Ditetapkan 20 Desember 2017
Tanggal Diundangkan 20 Desember 2017
Berlaku Tanggal 20 Desember 2017
Sumber BN. 2017/NO.1831, PERATURAN.GO.ID

Silahkan download Peraturan Badan Standardisasi Nasional Nomor 8 Tahun 2017 melalui link di bawah ini:

Download PDF

 

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE.

Definisi:
BN = Berita Negara
TBN = Tambahan Berita Negara

Sumber file : https://peraturan.go.id

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@peraturanpedia.id, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 6 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.