PERATURANPEDIA.ID – Peraturan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 39 Tahun 2018 Tentang Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsisulawesi Tengah
ABSTRAK
- bahwa Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tengah telah dibentuk dengan Peraturan Gubernur yang baru sehingga Peraturan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 34 Tahun 2017 tentang Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tengah perlu diganti;
- Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1964,
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah terakhir dengan Undang- Undang Nomor 9 Tahun 2015,
Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016,
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2017,
Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Nomor 8 Tahun 2016; - Dalam Peraturan Gubernur ini diatur tentang urusan, susunan organisasi, tugas, fungsi, tata kerja, keuangan, kepegawaian, perlengkapan kantor dan aset, serta pengangkatan dalam jabatan pada UPT Laboratorium Lingkungan Hidup.
DETAIL PERATURAN
Berikut detail Peraturan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 39 Tahun 2018
Entitas | Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah |
Jenis | Peraturan Gubernur (Peraturan Gubernur Sulawesi Tengah) |
Nomor | 39 Tahun 2018 |
Tahun | 2018 |
Tentang | Pergub Tentang Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsisulawesi Tengah |
Tanggal Ditetapkan | 03 September 2018 |
Tanggal Diundangkan | 03 September 2018 |
Berlaku Tanggal | 03 September 2018 |
Sumber |
Silahkan download Peraturan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 39 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE.
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@peraturanpedia.id, terima kasih.