Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/POJK.07/2020

Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/POJK.07/2020

PeraturanPedia.id – Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/POJK.07/2020 Tentang Penyelenggaraan Layanan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan oleh Otoritas Jasa Keuangan

Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/POJK.07/2020 ini ditetapkan dengan pertimbangan

  1. bahwa untuk melaksanakan kewenangan Otoritas Jasa Keuangan dalam pencegahan tindakan kerugian konsumen, dan melakukan pelayanan pengaduan konsumen sebagaimana dimaksud dalam Pasal 28 dan Pasal 29, serta untuk melaksanakan ketentuan Pasal 31 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan, perlu menetapkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan tentang Penyelenggaraan Layanan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan oleh Otoritas Jasa Keuangan;

DETAIL PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN NOMOR 31/POJK.07/2020

EntitasOtoritas Jasa Keuangan
JenisPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (Peraturan OJK)
Nomor31/POJK.07/2020
Tahun2020
Tentang Tentang Penyelenggaraan Layanan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan oleh Otoritas Jasa Keuangan
Tanggal Ditetapkan22 April 2020
Tanggal Diundangkan29 April 2020
Berlaku Tanggal29 April 2020
SumberLN. 2020/NO.123, TLN. 2020/NO.6507, PERATURAN.GO.ID

Silahkan download Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/POJK.07/2020 melalui link di bawah ini:

Download PDF

 

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE.

Definisi:
BN = Berita Negara
TBN = Tambahan Berita Negara

Sumber file : https://peraturan.go.id

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@peraturanpedia.id, terima kasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 7 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.